iklan
iklan1

Cara Buat Akun Mi Xiaomi Baru Paling Cepat Dan Mudah

Di dunia digital seperti ini perusahaan - perusahaan besar berasal dari cina ini tidak henti - henti nya mengeluarkan produk terbarunya salah satunya smartphone yang tidak mau kalah dalam hal teknologi dari negara lain. Begitu banyak produsen smartphone dari Cina yang merajai pasaran yaitu xiaomi, oppo, vivo, dan huawei.



Selain harga terjangkau murah dan kualitas yang mempuni Xiaomi mampu menyaingi produsen smartphone lain. Kali ini saya akan memberikan Cara Membuat Akun Mi Xiaomi Terbaru. sebetulnya membuat Akun Mi itu bisa di bilang sangat mudah, karena kita cuman di suruh mengisi formulir pendaftaran dengan benar. Selain itu dalam Pembuatan Akun Mi bisa di lakukan melalui aplikasi smartphone xiaomi langsung atau mengunjungi website nya langsung Mi Account.

Menggunakan Akun Mi sekarang memiliki kegunaan di masa mendatang, kok bisa?  Kenapa tidak jika kalian ingin mengembalikan foto atau video yang telah terhapus kalian bisa melihatnya di dalam Akun Mi tersebut. Karena Akun Mi mengsingkronisasi semua file data yang ada di galeri smartphone kalian, Kelebihan lain dari Akun Midapat melacak smartphone kalian yang hilang dengan website yang telah di sediakan Mi Cloud .

Banyak sekali kelebihan Akun Mi yang belum saya jelaskan, maka dari itu bagi para pengguna smartphone Xiaomi saya sarankan untuk membuat Akun Mi sekarang. Jika kalian kebingungan saat membuat Akun Mi, Admin Teramatbodoh.com akan memberikan tutorial Cara Buat Akun Mi Xiaomi Terbaru Yang Sangat Mudah.

Langkah - langkah Yang Harus Kalian Lakukan Sebagai Berikut :



  • Langkah selanjutnya mengisi formulir pendaftarannya dengan memasukan email kalian yang ingin di jadikan Akun Mi.

  • Pasword, Isi dengan kata sandi yang gampang di ingat jangan sampai lupa karena sangat penting untuk masuk.
  • Jangan sampai lupa isi kode cache nya agar bisa melanjutkan langkah selanjutnya.
  • Kirim




  • Kemudian klik perikasa kotak surat anda, yang di maksud di sini adalah kalian di suruh membuka pesan email yang masuk yang telah kalian isi tadi.


  • Setelah ada email masuk kalian di suruh aktivasi akun.


  • Klik Masuk untuk melanjutkan
  • Sekarang kalian sudah berhasil membuat Akun Mi Sendiri.


Setelah membuat Akun Mi semua kegiatan yang ada di smartphone akan terekam secara otomatis oleh Akun Mi. jadi gak perlu pusing lagi jika file kita hilang karena kita bisa mengunduhnya lagi di wesite resmi xiaomi Mi Cloud asal jangan menghapus Akun Mi tersebut dari smartphone kita. cukup mudah bukan Cara Buat Akun Mi Xiaomi Baru.

Jika kalian masih kurang paham saat Buat Akun Mi kalian bisa melihat video di bawah ini !!!



close