iklan
iklan1

Cara Cepat Mengukur Kecepatan Internet Menggunakan Speedtest

Speedtest merupakan aplikasi pengukur kecepatan internet untuk memudahkan para pengguna khususnya internet agar mengetahui kecepatan internet yang di gunakan.





Di Indonesia sendiri pengguna internet hingga jutaan orang dan akan bertambah penggunanya mengikuti perkembangan zaman. jadi tak ayal bila kecepatan Internet di Indonesia sering sekali tidak stabil saat di gunakan entah itu browsing, media sosial ataupun streaming.


Dengan mengunakan aplikasi pengukur kecepatan Internet yaitu speedtest ini pengguna akan di permudah dan bisa mengetahui speed Internet yang di gunakan. banyak sekali pengguna yang ingin mengecek kecepatan Internet mereka tetapi tidak tau bagaimana cara mengukur kecepatan akses internet yang ia miliki tersebut. Admin akan memberikan tutorial cara cek kecepatan internet yang bisa kalian lihat seperti berikut.

Cara Cepat Mengukur Kecepatan Internet Menggunakan Speedtest :


  • Jika kalian ingin mengecek internet melalui android download terlebih dahulu Speedtest di google playstore.
  • Dan juga bisa langsung mengunjungi websate Speedtest
  • Kemudian klik mulai pada aplikasi speedtest tersebut


  • Speedtest akan memproses dan mengecek kecepatan internet tersebut
  • jika proses sudah selesai akan munul seperti gambar di bawah ini
  • Berikut ini hasil pengukuran jaringan internet yang admin cek




Kesimpulan :
Speedtest memudahkan kita dalam mengetahui kecepatan internet yang sedang di gunakan dan jika kalian masih kurang paham bisa berkomentar atau bisa menghubungi admin di kolom kontact us yang telah di sediakan. jangan pernah bosan berkunjung di website teramatbodoh.com ini karena akan ada banyak postingan terbaru setiap hari.

close