iklan
iklan1

Cara Melihat Artikel Original Atau Plagiat (Copy Paste)


Membuat artikel original adalah suatu Kebanggaan bagi penulis itu sendiri kenapa tidak karena dengan menulis original kita akan merasakan susahnya mencari ide untuk membuat artikel tetapi bagi Blogger sejati itulah yang menjadi tantangan tersendiri baginya.



Banyak faktor Blogger gagal karena mereka ingin cepat mendapatkan penghasilan dengan cara instan seperti copy paste artikel orang hal seperti itu justru malah akan memperburuk keadaan saja. Rubahlah pemikiran seperti itu karena percuma saja kalian membuat blog dengan cara tersebut bakal membuang tenaga yang sia - sia. Karena google mempunyai sistem yang bisa mendeteksi artikel mana yang buatan sendiri dan mana yang artikel copy paste. Jika artikel terdeteksi copy paste google tidak akan mengindex artikel tersebut.

Kunci sukses dari blog karena ketekunan sang penulis yang rajin posting artikel buatan sendiri dan kesabaran yang super karena dalam pembuatan blog itu sendiri perlu waktu lama untuk menunggu blog ramai  pengunjung. sehingga baru dapat menikmati enaknya penghasilan dari jerih payah keringat sendiri dalam membangun blog.


Dalam posting artikel kita juga perlu melihat artikel yang kita buat unik atau plagiat supaya kita mengetahui artikel tersebut bagus untuk di publikasi atau tidak.

Berikut Cara Melihat Artikel Blog Original Atau Plagiat (Copy Paste) :


  • Pertama Tama Kita Buka Situs Smallseotools.com
  • Paste Artikel Kalian Seperti Gambar Di Bawah Ini

  • Scrool Ke Bawah Klik Check Plagiarism


  • Tunggu Hingga Proses Selesai
  • Setelah Itu Akan Muncul Kata Unique (Original) atau Plagiat (Copy Paste), Biasanya Artikel Original Di Tandai Dengan Warna Hijau Dan Plagiat (Copy Paste) Di Tandai Dengan Dengan Artikel Berwarna Merah. Jika Masih Kurang Jelas Bisa Melihat Gambar Di Bawah Ini.
  • Gambar Di Bawah Merupakan Contoh Artikel Original Yang Admin Buat.




Kesimpulan :
Tidak ada hal yang bisa di dapat dengan cara instan karena ke-suksesan di dapat dari usaha yang keras yang membutuhkan waktu panjang. Jika kalian ingin sukses tanpa kerja keras itu hanyalah mimpi semata. Berusahalah dengan sungguh - sungguh supaya bisa menikmati hasil di masa depan. Jangan pernah bosan untuk berkunjung di blog ini karena akan ada postingan terbaru supaya tidak ketinggalan.

close