iklan
iklan1

Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Kwai Go Terbaru

Kwai merupakan aplikasi pembuat video pendek yang di lengkapi dengan fitur editor, musik, magic emoji yang sangat lengkap untuk kenyamanan pengguna dalam membuat video pendek yang sekarang masih hitz di gunakan banyak orang di Dunia. Beda dengan aplikasi pembuat video pendek lainnya seperti Tiktok, Kwai mempunyai keunggulan lain yaitu dapat mendapatkan uang dengan cara upload video di aplikasi Kwai Go Ini.



Dengan upload video pendek hasil buatan sendiri aplikasi Kwai memberikan kita poin 1k atau setara dengan 1000 Rupiah dan juga mendapat poin harian yang bisa di ambil setiap hari setelah mengupload video di aplikasi kwai ini.

Jangan kuwatir aplikasi kwai ini sudah terbukti membayar kok setelah kita memenuhi syarat pembayaran yaitu minimal 9k atau setara 9000 saja susah bisa di cairkan. Untuk proses penarikannya pun cukup mudah dengan menggunakan nomor rekening lalu konfirmasi penarikan dan uang akan mendarat dengan selamat di rekening kalian.



Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Kwai Go Terbaru :


Buat Akun Kwai

Hal pertama yang harus di lakukan adalah melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu, Buat Akun Kwai Sekarang.




Penjelasan : 

1. Setelah membuka situs di atas, kemudian akan di arahkan cara membuat akun kwai.
2. Klik Buka sekarang
3. Isi dengan nomor handphone
4. Kirim
5. Pihak Kwai akan mengirim kode verifikasi ke nomor tadi.
6. Konfirmasi dan Daftar.

Kemudian akan di arahkan ke google playstore untuk download aplikasi Kwai Go, setelah terdownload buka dan masuk dengan nomor tadi yang telah di buat. Proses pendaftaran sudah sukses dan sudah siap untuk mendapatkan uang dari aplikasi kwai ini.

Mendapat Koin Pertama Pendaftaran 

Kalian akan mendapatkan koin pendaftaran 1,5 setara dengan 1500 rupiah jika melakukan dengan benar melalui link yang sudah saya berikan tadi.

Upload Video Setiap Hari

Dengan upload video sebanyak mungkin setiap hari akan mendapatkan banyak koin di tambah dengan koin harian yang bisa di ambil setiap hari setelah upload video.

Undang Teman Sebanyak Mungkin

Mengundang teman menggunakan link referal yang telah di sediakan oleh pihak kwai sebanyak mungkin, semakin banyak teman daftar melalui link referal Kwai maka akan semakin banyak uang bisa kita dapat.

Perhitungan Koin Kwai Yang Bisa Kalian Dapat :

  • Jika teman mendaftar dan masuk melalui link yang telah kita bagi tadi akan mendapatkan 1 koin sedangkan teman akan mendapatkan 1,5 koin.
  • Seteleh teman yeng kita undang mengupload video, kita akan mendapatkan 1,5 koin dan teman mendapatkan 2 koin. 
  • Bila teman mendapatkan 50 followers dan 20 koin dalam seminggu otomatis kita mendapatkan 100 koin dari kwai.


Kesimpulan : 
Cukup mudah bukan mendapatkan uang dengan upload video pendek Di Kwai, selain menyalurkan hobby dengan membuat video pendek kita akan di bayar dengan koin dari aplikasi Kwai. Bukankah ini yang dinamakan hobby yang di bayar? Jangan pernah bosan berkunjung di situs ini karena akan ads tips dan trik terbaru.

close