iklan
iklan1

Cara Buat Akun Facebook Dengan Cepat Dan Mudah Terbaru

Apa itu facebook? Facebook merupakan media jejaring sosial besutan marg zuckerberg yang sekarang menjadi media sosial terbesar dan terbanyak penggunanya di dunia.



Tak hanya bisa di buka di browser, Facebook sendiri telah sering melakukan pembaruan salah satunya telah menciptakan berbentuk aplikasi facebook untuk memudahkan para penggunanya  jika hendak ingin mengaksesnya.


Jika ingin mengakses jejaring sosial facebook kalian perlu mendaftar terlebih dahulu. Terus bagaimana cara membuat akun facebook, banyak di antara kalian yang belum bisa membuat akun jejaring sosial ini. Rata - rata yang belum bisa membuat akun adalah orang tua atau biasanya anak kecil yang baru punya handphone. Tenang saja admin akan memberikan tutorialnya di website ini tentang cara buat akun facebook.

Cara Buat Akun Facebook Dengan Cepat Dan Mudah Terbaru




  1. Nama Depan Dan Belakang
  2. Alamat Email Atau Nomor Telepon
  3. Kata Sandi Yang Ingin Di Gunakan
  4. Mengisi Tanggal Lahir
  5. Jenis Gender Laki Atau Perempuan

  • Setelah terisi semua klik daftar untuk melanjutkan



  • Pihak fcebook akan mengirimkan kode verifikasi yang telah di kirim ke nomor atau email yang kalian masukan tadi.
  • Masukan kode verifikasinya seperti pada gambar di bawah ini
  • Klik selanjutnya







  • Biasanya pada awal menggunakan facebook kalian akan di arahkan untuk mencari teman terlebih dahulu kemudian baru bisa mengganti foto profil dan deskripsi profil kalian.
  • Selamat facebook kalian sudah siap di gunakan untuk media jejaring sosial seperti mencari teman, jodoh, update status dll.




Kesimpulan :
Dengan menggunakan facebook kalian akan mengetahui banyak informasi yang biasanya muncul di beranda facebook dan banyak lagi kelucuan yang lain, bila ada pertanyaan yang kurang pahama bisa berkometar atau menghubungi di kontact us yang telah di sediakan dan jangan pernah bosan berkunjung di blog ini karena akan ada postingan terbaru yang akan di update setiap hari.
close